Toyota Rush 2018 tidak jadi Naik harga - OTO SALES JAKARTA
Digital Marketing Agency
Paket gold

Toyota Rush 2018 tidak jadi Naik harga

Semenjak diluncurkan Bulan November 2017 lalu, Toyota Rush secara resmi mengumumkan bahwa harga yang ditawarkan tidak mengalami kenaikan harga OTR. Berbeda dengan biasanya ketika Toyota meluncurkan facelift model terbaru, rata rata perubahan kenaikan harga berada di range 5-10 jutaan. Namun kini untuk Toyota Rush terbaru justru mereka mengumumkan bahwa tidak ada kenaiakan dari segi harga. Toyota malah sempat memberikan ancar-ancar kenaikannya sekitar Rp 3 juta. Namun akhirnya Toyota menghapus opsi kenaikan harga Rush bahkan untuk model termahal yakni Rush 1.5 TRD Sportivo A/T, harganya turun Rp 3 juta.

Apa yang menyebabkan Toyota Rush tidak mengalami kenaikan, apakah karena ‘konde” yang menjadi ciri khan Toyota Rush dihilangkan ? atau apa ?


Menurut penuturan PR Manager PT Toyota-Astra Motor Rouli H Sijabat menyebutkan harga Rush yang istimewa itu sebagai kado buat masyarakat Indonesia.

"Apresiasi terhadap pasar untuk penerimaan Rush selama lebih dari 10 tahun. Dan juga terhadap animo positif penerimaan pasar terhadap peluncuran All New Rush di berbagai area di Indonesia.

Wakil Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto menjelaskan, harga Rush tidak mengalami kenaikan karena Toyota memprediksi tahun ini ada efisiensi yang lebih bagus, dan proyeksi proyeksi ekonomi makro Indonesia yang lebih stabil pada 2018.

"Harga All New Rush ditetapkan sama seperti model sebelumnya atau tidak mengalami kenaikan," kata dalam siaran pers, Rabu (3/1/2018).

Jadi sudah jelas, Toyota Rush tidak mengalami kenaikan harga bukan karena dihilangkannya “konde” ban serep yang berada di belakang, namun karena alasan lain dan untuk apresiasi pelanggan setia toyota Rush yang kini dinilai tampil kekinian dan layak diberi label mobil Jaman Now.

Toyota memindahkan ban serep Rush yang tadinya di belakang mobil menjadi di kolong mobil. Toyota beralasan mobil yang modern alias mobil jaman now ban serepnya tak lagi dipasang di bagian belakang mobil.

"Konde itu gak kekininan jadi (ban cadangan) dipindah," ujar Product Planner PT Toyota Astra Motor (TAM) Tommy Hermansyah di Jakarta saat bertemu dengan para anggota komunitas mobil Toyota.

Toyota memang mendesain Rush terbaru dengan konsep seperti modern, advance, tough, safety, performance dan family. Jadi sebuah mobil modern yang tangguh, aman memiliki performa yang bagus namun cocok juga untuk dibawa bareng keluarga.

No comments:

Post a Comment

Paket Super Premium